Ulans♔

Jumat, 15 Maret 2013

Saat Mantan Moveon Duluan


Meski sudah putus, kadang kita masih suka iseng cari tahu tentang si mantan. Ketika sang mantan punya pacar lagi, kita pun jadi galau. Duh, gimana dong?

Batasi pikiran tentang dia
Wajar saja kalau kita masih sering teringat sama mantan. Tapiiii enggak setiap hari kita harus mikirin dia. Mulai sekarang batasi pikiran akan dia, ingat, sekarang antara kamu dan mantan sudah punya kehidupan sendiri-sendiri. Kalau waktu kamu dihabiskan buat mikirin dia terus, kita enggak akan peka kalau ternyata ada cowok sebelah yang titip salam buat kita.

Fokus sama diri sendiri
Daripada kepikiran mantan terus menerus, mending kita ke salon buat mempercantik diri. Dengan memanjakan diri, pikiran kita akan jadi lebih rileks, secara enggak langsung hati juga jadi happy. Percaya, deh.  Kita juga bisa melakukan hobi yang dulu pernah tertunda karena keasyikan pacaran. Siapa tahu hobi kita malah bisa menambah uang jajan.

Bergaul sama teman-teman
Punya teman-teman yang menyenangkan pasti bakal ngebantu kita banget. Soalnya kita bakal diajak ketawa terus-terusan. Pokoknya enggak ada lagi hari galau karena tiba-tiba keingat sama mantan yang sudah jadian. Enggak usah malu buat minta bantuan mereka untuk membantu kita melupakan mantan.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar